Kamis, 26 Juli 2012

Cara Menghapus Tuntas Virus Shortcut Recycler - W32/Ramnit dan Variantnya (A-H)


Cara untuk memberantas tuntas Virus Shortcut Recycler W32-Ramnit ini tanpa harus menginstall ulang total Windows beserta aplikasi-aplikasinya.
Caranya cukup simple, dengan sebuah tool berukuran cuma sekitar 19 Mb bernama : Eset NOD32 On Demand Scanner, alias NOD32 Portable, sebuah yang bisa di download di :

Free Download Eset NOD32 On-Demand Scanner Portable v.5802



Virus Copy Of Shortcut Recycler Removal tool - W32/Ramnit Removal Tool 
(pilih versi yang paling baru dari W32/Ramnit Removal Tools ini)



Dowload Virus Shortcut Recycler Ramnit Remover Tool tersebut dari komputer yang bersih dari virus, commpress dengan winrar dan copy kan ke flashdisk yang juga bersih dari virus tersebut. Setelah itu, colokkanlah flashdisk tersebut ke komputer  yang dicurigai terjangikit Virus Shortcut Recycler Ramnit. Jalankan file Virus Shortcut Recycler Ramnit Remover Tool tersebut dari dalam winrar (jangan di ekstrak).


Perlu diingat bahwa, selama proses Scanning berlangsung, jangan pernah melakukan aktivitas apapun, termasuk hanya sekedar untuk klik kanan desktop PC anda, karena klik kanan sama dengan mengaktifkan kembali virus tersebut.

Alternatif lain adalah dengan menggunakan :

PCMAV Express For Ramnit

PCMAV 
Express for Ramnit
PCMAV Express For Ramnit juga sangat efektif memberantas tuntas virus sialan yang satu ini. cukup dengan beberapa klik, hampir dapat dipastikan semua virus Ramnit akan terhapus tuntas sampai ke akar-akarnya.
Download PCMAV Express For Ramnit : [HERE]

Untuk pembersihan Virus Ramnit ini menggunakan PC MAV, perlu di perhatikan bahwa PC/notebook anda harus terputus dari koneksi ke Jaringan ataupun internet. Scan dan bersihkan Virus Copy of Shortcut + Recycler (W32/Ramnit) saat dalam kondisi Safe mode untuk hasil yang optimal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hostgator Discount Code